Source Code Aplikasi Penentuan Insentif Sales Atas Hasil Penjualan

Insentif sales merupakan komisi finansial yang diberikan kepada seorang sales penjualan sebagai penghargaan atas penjualan yang telah dihasilkan. Pentingnya menentukan insentif sales yang tepat tak bisa diabaikan. Insentif yang sesuai dengan pencapaian target penjualan dapat membangkitkan semangat dan kinerja seorang sales. Atas dasar hal tersebut maka kami mencoba menghadirkan sebuah aplikasi yang dapat dimanfaatkan sebagai media alternatif untuk melakukan perhitungan otomatis dalam menentukan insentif yang diperolah seorang sales berdasarkan hasil penjualan yang telah dilakukan pada sebuah perusahaan dagang. Tujuan utama dikembangkannya aplikasi ini yaitu untuk memudahkan sebuah perusahaan dan atau badan usaha untuk memanajemen pengelolaan data insentif yang dihasilkan oleh seorang sales sebagai upaya apresiasi atas usaha penjualan atau pemasaran yang dilakukan.


Contoh Simulasi Perolehan Insentif Sales Atas Hasil Penjualan


Adapun aktor-aktor dalam Aplikasi penentuan perhitungan insentif sales ini terdapat 4 (empat) aktor yang melakukan akses dalam aplikasi dengan cara kerja yaitu sebagai berikut:

 

þ  

Admin melakukan penginputan data outlet, data sales, data stok barang, variant barang, mengontrol laporan penjualan, faktur penjualan, insentif sales dan mengontrol sistem.

þ  

Sales melakukan proses penjualan, menginput data outlet baru, mengontrol data hasil penjualan dan insentif yang diperolah.

þ  

Finansial melihat, mengontrol data penjualan dan membayarkan insentif yang diperolah oleh salses.

þ  

Manajer mengontrol stok barang, faktur penjualan dan melihat laporan aktifitas penjualan.

 

Source Code Aplikasi Penentuan Insentif Sales Atas Hasil Penjualan ini dibuat dan dikembangkan menggunakan teknologi berbasis Web Mobile dengan bahasa pemrograman PHP Native Versi 8 dan database MySQL sehingga memudahkan pengguna dalam mengelola aplikasi. Keunggulan lain dari aplikasi ini yaitu sistem dapat di akses secara responsive friendly mobile karena menggunakan template terbaru sehingga memungkinkan pengguna untuk mengontrol dan melakukan penjualan dimana pun berada (selama terdapat jaringan internet tentunya).

 

Lihat Juga: Aplikasi Perhitungan HPP (Harga Pokok Produksi) Metode Activity Based Costing

 

Adapun beberapa contoh screenshot Aplikasi ini dapat dilihat pada gambar-gambar berikut:

Halaman Utama Aplikasi Penentuan Insentif Sales

Halaman Proses Penjualan Sales

Halaman Data Hasil Penjualan Sales

Halaman Faktur Hasil Penjualan

Halaman Laporan Data Penjualan

Apabila Teman-Teman minat, tertarik dan atau sesuai dengan judul tugas akhir anda tentang Aplikasi Penentuan Insentif Sales Atas Hasil Penjualan ini,, akan mendapatkan paket file:

 

  • File Source Code Aplikasi (PHP Native Versi 8.x);
  • File Database Aplikasi;
  • File panduan instalasi aplikasi.

 

Untuk mendapakan file paket tersebut diatas, silahkan chat kami melalui:

  • WA  : 082345161368

 

þ  

Silahkan kunjungi Sitemap (peta situs kami) untuk menemukan Inspirasi lainnya: Tutorial, Edukasi, Judul Skripsi dan Source Code dari: Aplikasi, Sistem Informasi, Sistem Pendukung Keputusan, Sistem Pakar, E-Commerce dan lain-lain.

þ  

Kami juga menerima jasa pembuatan Aplikasi untuk Skripsi/Tugas Akhir, dan lain-lain.

 

Post a Comment

Previous Post Next Post